Jabatan Dandim di Serah Terimakan, Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso Resmi Jabat Dandim 0824/Jember

    Jabatan Dandim di Serah Terimakan, Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso Resmi Jabat Dandim 0824/Jember

    JEMBER - Serah terima Jabatan Dandim 0824/Jenner yang digelar di Lapangan Makorem 083/Baladhika Jaya (Makorem 083/Bdj), bersamaan dengan serah terima Jabatan Kepala Staf Korem 083/Bdj, Dandim 0820/Probolinggo, yang dipimpin oleh Danrem 083/083/Bdj Kolonel Inf M.I Gogor A.A.

    Acara ditandai dengan prosesi laporan korps, penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta tradisi penerimaan anggota baru dan pelepasan.

    Dalam kata sambutannya Danrem Danrem 083/Bdj menyampaikan bahwa acara penyerahan tugas dan tradisi penerimaan ini hendaknya dipahami sebagai upaya untuk menumbuhkan semangat dan jiwa korsa, serta kebanggaan kepada Satua Korem 083/Bdj, dimana saudara pernah bertugas dan yang baru melaksanakan tugasnya.

    Ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya  kepada Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Ahmad Juni Toa, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan serta Letkol Arh Arif Budi Cahyono
    Atas dedikasi dan kerja kerasnya sebagai bagian dalam mendukung tugas Pokok Korem 083/Bdj, selama ini.

    Selanjutnya selamat atas promosi jabatan masing-masing, tingkatkan kualitas dan kinerja saudara, sehingga mampu menciptakan pembaharuan dan inovasi melalui  kreatifitas saudara dengan berbekal pengalaman tugas dilingkungan Korem 083/Bdj ini, untuk memberikan yang terbaik bagi tugas barunya, selalu sukses dalam jabatan barunya.

    Kemudian saya juga menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Korem 083/Bdj, kepada Mayor Czi Sultoni yang selanjutnya Pasiren Progjagar Korem 083/Bdj, Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso yang selanjutnya menjabat sebagai Dandim 0824/Jember dan  Letkol Arm Budiasto yang menjabat sebagai Dandim 0820 /Probolinggo.

    Sekali lagi selamat datang di jajaran Korem 083/Bdj dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas barunya sesuai jabatan masing-masing. pungkas Danrem 083/Bdj

    Sementara itu Letkol Inf Batara C Pangaribuan saat kami wawancarai menyatakan terima kasih Kepada Danrem 083/Bdj yangbtelah memimpin laporkan korps Serah Terima Jabatan, terima kasih atas bimbingan dan petunjuknya selama ini.

    Kesan mendalam selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0824/Jember, adalah Keakraban, kebersamaan dan kekompakan Forkopimda, para Kepala Dinas, Instansi pemerinta maupun swasta, sangat luar biasa, untuk itu saya sangat berterima kasih sekali, selama ini menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Jember.

    Tentunya saya bersama keluarga masih banyak kekurangannya, untuk itu pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, dan tali silaturahmi yang sudah terjalin ini semoga akan selalu terjaga, meskipun untu selanjutnya saya menjabat sebagai Wakil Kepala Jasmani Kodam I/Bukit Barisan.

    Selanjutnya Letkol Rahmat Cahyo Dinarso, dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kita telah mengikuti prosesi serah terima jabatan tadi dengan baik dan lancar, sehingga saya resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0824/Jember menggantikan Abang saya Letkol Inf Batara C Pangaribuan.

    Belum banyak yang dapat saya ucapkan selain, Kulo nuwun atau permisi dan mohon dukungannya kepada semua pihak di Kabupaten Jember.

    Tentunya saya akan meneruskan program Dandim 0824/Jember sebelumnya dan lebih meningkatkan, tentunya dengan inovasi dan kreatifitas yang dapat dan mampu saya lakukan nantinya. Jelas Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso. (Siswandi)

    jember jatim
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Ajung Kembali Amankan Pengedar Pil...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0824/01 Patrang Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Sebelas Jabatan Polres Jember Di Rotasi
    Polda Jatim Tetapkan Tersangka 4 Kades di Bojonegoro Diduga Korupsi Dana BKK
    Respon Cepat Polda Jatim Tangani Konten Medsos Diduga Bernuansa Asusila dan Sara
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya

    Ikuti Kami