Semarakkan Ramadhan 1445 H Koramil Tanggul dan Bangsalsari Aksi Sosial Bagikan Takjil

    Semarakkan Ramadhan 1445 H Koramil Tanggul dan Bangsalsari Aksi Sosial Bagikan Takjil

    JEMBER – Dalam menyemarakkan Ramadhan 1446 H Koramil jajaran Kodim 0824/Jember menggelar berbagai kegiatan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dibulan yang penuh berkah. Seperti yang dilakukan oleh Koramil 0824/15 Bangsalsari serta Koramil 0824/16 Tanggul yang melakukan pembagian takjil bagi pengendara yang melintas di jalanraya depan makoramil.

    Kegiatan di Koramil 0824/15 Bangsalsari dipimpin oleh Danramil 0824, anggota militer dan  Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 16, dengan membagikan sebanyak 300 paket takjil. Demikian halnya kegiatan Kormail 0824/16 yang dipimpin Danramil, anggota milter dan Pramuka Saka Wira Kartika, juga membagila  takjil sebanyak 300 paket.

    Dalam wawancaranya pada Sabtu 06/04/2024 Danramil 0824/15 Bangsalsari Kapten Inf Agus Sugartoyo menyatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan atas inisiasi ibu-ibu, yang tentunya sangat kita dukung, sebagai wujud kepedualian kita terhadap saudara kita ynag sedang berpuasa namun masih harus beraktifitas diperjalanan.

    Demikian halnya Danrmail 0824/16 Tanggul Kapten Inf Abd Munthalib yang juga kami wawancarai menyatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam menanamkan nilai-nilai kepedulian terhadap Pramuka Saka Wira Kartika.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso mengapresiasi kegiatan jajaran yang berlomba-lomba melaksanakan amal kebaikan di Bulan Ramadhan, hal ini disamping mempertebal amal ibadah mereka tentunya juga memantapkan komunikasi sosial kepaa masyarakat. Tegasnya. (Siswandi)

    pendim jmeber pendim jmeber
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 0824/19 Umbulsari Berangkatkan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0824/01 Patrang Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Sebelas Jabatan Polres Jember Di Rotasi
    Polda Jatim Tetapkan Tersangka 4 Kades di Bojonegoro Diduga Korupsi Dana BKK
    Respon Cepat Polda Jatim Tangani Konten Medsos Diduga Bernuansa Asusila dan Sara
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya

    Ikuti Kami