Terima Kasih Pak TNI, Kata Hanifah Salah Satu Pemnerima Bantuan Sembako Tambahan Gizi Stunting

    Terima Kasih Pak TNI, Kata Hanifah Salah Satu Pemnerima Bantuan Sembako Tambahan Gizi Stunting

    JEMBER -  Pasangan Matbawi dan hanifa memiliki anak balita bernama Zakiandra merupakan salah satu penerima bantuan sosial tambahan gizi mencegah stunting, yang tinggal di RT. 003 RW. 002 Desa Klungkung Kecamatan Sikorambi Kabupaten Jember.

    Pasangan tersebut diwakili istrinya atas nama Hanifa dan anaknya Zakiandra yang datang untuk menerima bantuan sembako dari Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 117 Kodim 0824/Jember, dari Dan SSK TMMD Lettu Arm Lasto.

    Dalam wawancaranyanya Hanifah menyampaikan ucapan terima kasih, terima kasih Pak TNI kami diberikan bantuan ini, kata Hanifah sambil menggendong anaknya setelah menerima bantuan sembako tersebut.

    Dansatgas TMMD Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso membenarkan adanya penyerahan bantuan sembako tersebut oleh Satgas TMMD, berkat bantuan OPD Terkait dan dari mitra bapak asuh stunting, untuk mencegah terjadinya stunting poada anak.

    Nampak anak-anak generasi kita yang hadir tersebut, sebagian ada yang memang rentan stunting, hal inilah yang kita antisipasi, sehingga kita berikan bantuan sembako ini, berupa beras minyak, mie dan gula. Tegas Dansatgas TMMD Dandim 0824/Jemebr. (Siswandi)

    kodim jemebr
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Wadansatgas TMMD Ke 117 Kodim 0824/Jember...

    Artikel Berikutnya

    Patria Tama" AKPOL 95 Peringati 28 Tahun...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Muspika Hadiri Tasyakuran JUT Bersama Dinas TPHP Kabupaten Jember dan Petani

    Ikuti Kami